Wednesday, March 18, 2009

PERTEMUAN YANG KU IMPIKAN

Didalam jiwa yang penuh dengan kehampaan dan kesepiaan ini

Terpendam perasaan, yang telah berakar dan menjalar dalam hati ku

Pertemuan yang selalu ku impikan dan ku bayangkan

Pertemuan dengan keluarga dan cinta yang selalu menantikan ku

Tawa nan canda, senyum dan kebahagiaan

Bagaikan kembang yang indah di hati ini

Menanti untuk mekar dan menebarkan pesonanya

Yang saat ini selalu bersemi di hati mu

Wahai cinta ku, aku sangat merindukan mu

Merindukan kebersamaan yang telah lama tak terjadi

Menatap indahnya senyuman dan pandangan mu

Wahai kekasih ku, aku sayang padamu

Ketika hati ini menjerit dan merintih lirih

Aku selalu mengingat mu, mengingat kenangan diantara kita

Aku selalu terdiam, terdiam akan ketulusan cinta mu

Terpana akan hangatnya kasih mu

Ku ayunkan kaki ini bersama mu

Ku jalani Cinta kita dengan penuh kasih sayang

Wahai kekasih ku, aku ingin bertatap muka dengan mu

Merengkuh kebahagiaan dan memecah kerinduan

Wahai kekasih ku, tetaplah nantikan diri ku

I LOVE YOU, I MISS YOU


Karya Abi Suryono (17-07-2008)





No comments:

Post a Comment