Friday, March 13, 2009

BAYANG-BAYANG CINTA

Wahai kasih, jujur aku sangat mencintaimu

Aku tak kan pernah bisa melupakan mu

Didalam jiwa yang terluka ini

Selalu ada kerinduan dan kepedihan

Kasih berikanlah ku kesempatan

Untuk membuktikan perasaan cinta ini

Meskipun kau tak memiliki rasa

Pada diriku yang hina ini

Oh kasih, bayang-bayang cintamu

Selalu mengikuti langkah hidup ku

Manis dan pahit ku telan semua

Demi dirimu wahai buah jantung ku

Meskipun kau menolak cinta ku

Di pikiran dan hatiku

Selalu ada bayang-bayang cinta mu

Dan tak kan pernah hilang dari memori ku

Begitu banyak cara ku lalui

Untuk melupakan bayang-bayang cinta mu

Namun aku tak dapat untuk melupakan mu

Aku semakin mengingat mu dalam kesunyian

Oh kasih berikanlah aku kesempatan

Untuk membuka rasa di hatimu


Karya Abi Suryono (27-03-2007)


No comments:

Post a Comment