Thursday, February 19, 2009

MIMPI YANG INDAH

Disaat ku terbaring di peraduan

Ku bermimpi tentang kita berdua

Dalam mimpi, ku memeluk mu dengan erat

Serasa tak ingin melepaskan mu dari sisi ku

Cinta apakah kau tetap setia dalam hidup ku ini ?

Cinta tunjukkanlah rasa setia dan sayang pada ku

Aku sangatlah lemah tanpa dukungan dan kasih sayang mu

Oh Tuhan berikanlah aku kekuatan untuk menghadapi cobaan cinta Mu

Dan lindungilah aku dalam mimpi yang buruk

Serta berikanlah aku mimpi yang indah

Yang dapat memberikan ku semangat dalam hidup

Mimpi yang indah akankah engkau meninggalkan ku ?

Aku berharap berjumpa dengan mu kembali

Dalam harapan ku ini kukan pergi jauh menuju ke masa depan yang cerah

Sampai nanti kita berjumpa di kematian

Yang tak dapat dihindari oleh manusia

Cinta memang gila

Tak mengerti akan pengorbanan

Cinta memang buta

Tak melihat seberapa jauh umur sang pencinta

Cinta memang indah

Seindah pelangi menghiasi langit kelabu

Oh Tuhan berikan lah aku mimpi indah


Karya Abi Suryono (29-04-2006)




No comments:

Post a Comment